free webpage hit counter Mudahnya Cara Bermain Pokemon GO
Cara Apik

Saturday, July 16, 2016

Mudahnya Cara Bermain Pokemon GO

Mudahnya Cara Bermain Pokemon GO
Hampir semua netizen tahu, apa itu Pokemon GO. Bahkan kepopulerannya sudah menyeruak sampai ke masyarakat luas karena hampir berkali-kali ditayangkan di media televisi. Dari informasi dan viralitas yang terus menerus diperbincangkan oleh orang, banyak yang ingin tahu bagaimana cara memainkan Pokemon GO.

Hal yang paling membuat game ini digandrungi oleh masyarakat adalah karena inovasinya yang tidak seperti game mobile biasanya. Umumnya, pemain game mobile hanya perlu duduk manis dan menggenggam gadget yang dimainkannnya. Namun, Pokemon GO sangat berbeda. Pemain diharuskan berperilaku dinamis, yaitu bergerak aktif dari satu posisi ke posisi lain, dan itu yang membikin game ini jadi menarik. 
Mudahnya Cara Bermain Pokemon GO
Splashscreen Pokemon GO
Aspek sosial yang terdapat dalam game ini membuatnya diapresiasi oleh publik, karena menyehatkan secara mental kesosialan. Game ini berbasis augmented reality ini diluncurkan pada tanggal 6 July 2016 oleh kombinasi dua perusahaan ternama, yakni Pokemon Company dan Niantic Labs (startup milik Google).

Pemain disuruh menangkap pocket monster (pokemon) menggunakan Pokeball (bola Pokemon) dan mengoleksinya ke dalam Pokedex, sebuah inventori berisi daftar pokemon tangkapan pemain. Selain itu, pokemon yang ditangkap juga bisa diadu dengan pokemon milik Trainer (orang-red) lain di satu tempat yang bernama Gym, di mana dua belah pihak player harus saling bertemu. Selain itu, Pokemon dapat dikembangkan combat power-nya agar semakin kuat, bahkan bisa berevolusi menjadi bentuk Pokemon yang jauh lebih kuat.

Cara Bermain Pokemon GO

Per tanggal 16 July 2016, Pokemon GO belum rilis secara resmi di negara Asia, termasuk Indonesia. Namun sudah banyak orang Indonesia yang memainkan Pokemon GO lewat cara alternatif yang banyak beredar di internet seperti mengunduh APK-nya. Kini file APK-nya sudah beredar di berbagai situs web. Padahal untuk dapat memainkan game Pokemon GO secara resmi, anda harus menunggu hingga game ini rilis official dan mengunduhnya di PlayStore.
Mudahnya Cara Bermain Pokemon GO
Gameplay Pokemon GO
Namun, seraya menunggu jadwal rilis di negara kita, ada baiknya anda, yang ingin memainkannya, tahu terlebih dahulu bagaimana cara memainkannya. Begini cara bermain Pokemon GO di Handphone anda:
  1. Buka aplikasi PlayStore.
  2. Cari dengan ketikkan "pokemon go" pada kotak pencarian.
  3. Ketuk tombol Instal.
  4. Setelah proses download dan instalasi selesai, buka ikon Pokemon GO.
  5. Ketuk Sign up with Google untuk mendaftarkan akun anda di Pokemon GO.
  6. Masukkan tanggal lahir anda.
  7. Setujui TOS (Terms of Service) lalu ketuk tombol Accept.
  8. Kemudian kreasikan penampilan avatar anda.
Setelah anda selesai mengedit tampilan avatar anda, kemudian anda akan disuruh memilih Pokemon pertama anda. Ada tiga pilihan, yaitu Bulbasaur, Squirtle, Charmander, atau bisa Pikachu. Di sini anda harus menangkap salah satu Pokemon tersebut menggunakan PokeBall.

Cara Menangkap Pokemon di Pokemon GO:

  1. Ketuk pada Pokemon yang ingin ditangkap.
  2. Aktifkan kamera AR (Augmented Reality), tersedia di pojok kanan atas.
  3. Lempar Pokeball secara vertical ke arah Pokemon-nya. anda harus tepat sasaran.
  4. Jika lemparan anda akurat, Pokemon tersebut akan menjadi milik anda!
Mudahnya Cara Bermain Pokemon GOMudahnya Cara Bermain Pokemon GO
Itulah cara main Pokemon GO. Gampang bukan? Anda tidak perlu memerlukan pemahaman yang mendalam untuk memainkan game Pokemon GO. Selamat bermain dan menjadi Pokemon Trainer yang handal!

Mudahnya Cara Bermain Pokemon GO Rating: 4.5 Posted by: Alvian Casablancas

0 comments:

Post a Comment