free webpage hit counter Cara Mendapatkan Candy dan Evolusi Pokemon di Pokemon GO
Cara Apik

Sunday, July 17, 2016

Cara Mendapatkan Candy dan Evolusi Pokemon di Pokemon GO

Banyak yang sudah bermain Pokemon GO tapi masih bingung bagaimana cara mengevolusikan Pokemon-nya.
Evolusi Pokemon GO Charmender
Keuntungan mempunyai Pokemon yang sudah berevolusi adalah CP Pokemonnya akan semakin membaik, begitu juga dengan HP-nya. Selain itu, Pokemon-nya juga akan lebih keren dan anti-mainstream. Bagaimana tidak? Pokemon anda seakan lebih berkelas karena memiliki bentuk yang lebih sangar dan garang.

Namun untuk bisa mengevolusikan Pokemon, anda membutuhkan candy [permen] yang sesuai dengan spesies Pokemon tersebut. Tiap candy berbeda-beda bagi setiap spesies Pokemon. Jadi, candy untuk Rattata berbeda dengan candy untuk Pidgey. Tiap spesies juga memerlukan jumlah candy yang berbeda-beda. Pidgey memerlukan candy sebanyak 12 untuk melakukan evolusi.

Cara mendapatkan Candy yang diperlukan untuk berevolusi

Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan candy? Cukup mudah. Tiap Pokemon yang ditangkap biasanya menghasilkan tiga buah candy. Jika anda ingin mendapatkan banyak candy, maka anda tinggal rajin-rajin menangkap Pokemon serupa sehingga candy dengan spesies sama akan terkumpul menjadi banyak.

Misalkan anda menangkap Pokemon Rattata, maka anda akan dihadiahi 3 buah candy secara otomatis. Kemudian anda pergi lagi dan menangkap Pokemon serupa, maka anda akan mendapatkan 3 candy lagi. Candy-candy dari Pokemon yang sama akan digabung menjadi satu dan dijumlahkan.
FYI: Candy juga bisa dimanfaatkan untuk Power Up, menambahkan CP sehingga Pokemon anda menjadi lebih kuat. Tapi dengan mengevolusikan Pokemon anda, Pokemon anda akan lebih mudah mendapatkan CP yang lebih tinggi, karena CP rate-nya bakal meningkat. Jadi, keduanya sama-sama penting.
Selain itu, cara alternatif mendapatkan candy adalah dengan menukarkan [transfer] Pokemon tangkapan anda ke Profesor Willow. Namun anda hanya akan mendapatkan satu buah candy saja, jadi pilih pokemon dengan CP terendah untuk mendapatkan candy dengan spesies pokemon yang ditukarkan itu.

Ada lagi cara yang bagus untuk mendapatkan candy sehingga anda dapat mengevolusikan Pokemon anda. Salah satu caranya adalah dengan menetaskan telur yang anda dapatkan. Bersamaan dengan menetasnya telur Pokemon tersebut, anda akan mendapatkan 10 buah candy.

Cara evolusi Pokemon

Jika anda sudah mendapatkan cukup candy, katakanlah 50 candy untuk Rattata. Anda baru bisa menekan tombol EVOLVE yang tadinya tidak aktif di Pokemon yang akan anda evolusikan.
Pikachu Pokemon GO
Pikachu butuh 50 candy untuk berevolusi
Beginilah cara evolusi Pokemon:
  1. Pada saat tampilan Map View, pencet tombol Main Menu.
  2. Ketuk pada Pokemon.
  3. Pilih Pokemon yang ingin anda evolusikan.
  4. Ketuk tombol Evolve.
Setelah itu Pokemon anda akan berevolusi ke bentuk yang lebih kuat dari sebelumnya. Sebagai bahan referensi, berikut ini adalah daftar jumlah candy yang diperlukan untuk bisa mengevolusikan tiap Pokemon:

400 Candy
Magikarp.

100 Candy
Charmeleon, Dragonite, Gloon, Graveler, Haunter, Ivysaur, Ivysaur, Kadabra, Machoke, Nidorano, Nidorina, Poliwhirl, Wartortle, Weepinbell

50 Candy
Clefairy, Cubone, Diglett, Doduo, Drowzee, Ekans, Exeggcute, Goldeen, Grimer, Growlithe, Horsea, Jigglypuff, Kabuto, Kakuna, Koffing, Krabby, Magnemite, Mankey, Meowth, Metapod, Omanyte, Pidgeotto, Pikachu, Psyduck, Ryhorn, Sandshrew, Seel, Shellder, Slowpoke, Spearow, Staryu, Tentacoo, Venonat, Voltorb, Vulpix, Zubat

25 Candy
Abra, Bellsprout, Bulbasaur, Charmender, Dratini, Eevee, Geodude, Ghastly, Machop, Nidoran, Oddish, Poliwag, Rattata, Squirtle.

12 Candy
Caterpie, Pidgey, Weedle.
Magikarp di Pokemon GO
Magikarp butuh 400 candy untuk berevolusi
Nah itulah cara mudah mendapatkan candy di Pokemon GO dan membuat Pokemon anda berevolusi. Akan semakin cepat diraih jika anda mau beraksi sekarang juga!

Cara Mendapatkan Candy dan Evolusi Pokemon di Pokemon GO Rating: 4.5 Posted by: Alvian Casablancas

0 comments:

Post a Comment